Timo Werner Sudah Mulai Latihan Dengan Skuat Chelsea

Timo Werner Sudah Mulai Latihan Dengan Skuat Chelsea – Timo Werner sudah ada di Inggris dan melihat pertandingan Chelsea secara langsung. Werner kini langsung tancap gas untuk latihan perdana bareng The Blues.

Werner sudah meresmikan kepindahannya dari RB Leipzig bulan lalu setelah dibeli dengan banderol 52 juta paun. Werner tapi baru bisa datang ke Inggris bulan ini karena harus menuntaskan Bundesliga dan mengurus kepindahannya.

Werner akhirnya bisa menyaksikan secara langsung aksi para pemain Si Biru merebut tiket Liga Champions di pekan terakhir Liga Inggris. Saat Chelsea mengalahkan Wolverhampton 2-0 di Stamford Bridge, Minggu (26/7/2020) malam WIB, Werner ada di tribun.

Pemain 24 tahun itu bahkan sempat menggungah foto dengan latar belakang lapangan stadion, ketika para pemain sedang melakukan pemanasan.

“Rumah baruku! Ayo, @Chelseafc,” ujar Timo Werner di akun twitter-nya @timowerner.

Werner pun tersenyum lebar karena Chelsea bisa menang dan memastikan finis empat besar, sehingga dia bisa tampil lagi di Liga Champions musim depan. Werner melewatkan kesempatan tampil di perempatfinal Liga Champions musim ini bersama Leipzig, karena ingin cepat-cepat gabung Chelsea. Timo Werner Sudah Mulai Latihan Dengan Skuat Chelsea.

Mantan pemain Stuttgart itu langsung membuktikan keinginannya untuk bisa beradaptasi dengan klub London Barat. Sehari setelahnya, Werner langsung berlatih di Cobham dalam balutan seragam biru-biru.

Werner tampak didampingi oleh salah satu staf kepelatihan. Latihan Werner lebih banyak soal drilling dan menembak, karena posisinya sebagai striker.

Kini Werner harus menunggau setidaknya sampai 12 September jika ingin tampil bersama Chelsea. Sebab, Liga Inggris 2020/2021 akan dimulai pada tanggal tersebut.

Timo Werner didatangkan Chelsea karena produktivitasnya bersama Leipzig selama empat tahun terakhir. Dia membuat 95 gol dari 159 penampilan, termasuk 28 gol di Bundesliga musim ini. Ingin menonton aksi Werner dalam latihan perdananya? Tonton videonya di bawah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *