Ancaman Pemain Tersubur Liga Inggris Buat Setan Merah

Ancaman Pemain Tersubur Liga Inggris Buat Setan Merah – Leicester City melawan Manchester United di pekan pamungkas di Liga Inggris. Brendan Rodgers menyebut Jamie Vardy striker papan atas menatap Leicester vs MU.

Leicester vs MU berlangsung di King Power Stadium, Minggu (26/7/2020) malam WIB. Pertandingan itu disiarkan langsung oleh Mola TV, bisa disaksikan lewat link lini.

Vardy merupakan ancaman utama untuk MU menatap laga dengan Leicester. Saat ini, striker Si Rubah itu menyandang status sebagai yang tersubur di Liga Inggris.

Di daftar top skor Liga Inggris, Vardy sudah membukukan sebanyak 23 gol. Dengan statistik itu, Rodgers pun tak ragu untuk memuji striker 33 tahun itu menatap Leicester vs MU. The Foxes juga ditegaskan akan membantu Vardy meraih sepatu emas. Ancaman Pemain Tersubur Liga Inggris Buat Setan Merah.

“Dia merupakan pemain laga besar. Ini merupakan suatu hal yang biasa dia lakukan. Dia sedang panas dan saya yakin dia akan senang menyudahi musim di posisi setinggi-tingginya,” kata Rodgers di Daily Star.

“Kami semua ingin dia finis sebagai top skorer, yang akan menjadi pencapaian luar biasa mempertimbangkan usia dan semuanya. Buat saya, usia tak menjadi pertimbangan. Dia jelas benar-benar fit.”

“Dia berada di atas sana sebagai salah satu striker top di dunia. Ada perbedaan tipe striker dan di saat ini anda harus melihat Jamie Vardy sebagai salah satu striker terdepan di dunia,” dia menambahkan.

Leicester vs MU kali ini krusial dalam perebutan posisi empat besar di klasemen Liga Inggris 2019/2020. Leicester ada di posisi kelima dengan raihan 62 poin, MU menempati posisi ketiga dengan raihan 63 angka.

Leicester wajib menang untuk finis empat besar. Sementara itu, MU tinggal butuh satu poin untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *