Rekor Buruk Rodgers Lawan Setan Merah

Rekor Buruk Rodgers Lawan Setan MerahLeicester City melawan Manchester United di Liga Inggris. Menjelang Leicester vs MU, Brendan Rodgers mempunyai rekor buruk saat melawa Setan Merah.

Leicester vs MU berlangsung di King Power Stadium, Minggu (26/7/2020). Pertandingan itu kickoff pada pukul 22.00 WIB.

Leicester dan MU berebut posisi empat besar di laga itu. Tiket untuk berlaga di Liga Champions musim depan menjadi taruhannya.

The Red Devils ada di posisi yang lebih menguntungkan dibandingkan The Foxes di klasemen Liga Inggris. MU ada di posisi ketiga dengan raihan 63 poin, sementara itu Si Rubah ada di posisi kelima dengan raihan 62 angka.

Hasil imbang sudah cukup untuk mengantarkan MU lolos ke Liga Champions musim depan. Sementara itu Leicester wajib menang kalau ingin finis empat besar. Rekor Buruk Rodgers Lawan Setan Merah.

Di sepanjang kariernya sebagai manajer, Rodgers, sudah 11 kali berhadapan dengan MU dalam data yang dilansir oleh Transfermarkt. Sebanyak dua laga melawan MU dijalani Rodgers saat masih melatih Swansea City, delapan lainnya bersama Liverpool, dan satu kali bersama Leicester.

Hasilnya, Rodgers sudah menelan sebanyak sembilan kekalahan dari MU dan baru dua laga sisanya berhasil menuai kemenangan.

Gawang tim asuhan Rodgers sudah 17 kali dijebol oleh pemain-pemain MU. Sementara rekor golnya ada delapan.

Kekalahan terbesar Rodgers atas MU ditelan pada Desember 2014, saat Liverpool kalah 0-3.

Sementara kemenangan terbesar didapat pada Maret 2014, saat membawa Liverpool menang 3-0 atas MU.

Pada perjumpaan pertama MU dengan Leicester musim ini, Rodgers mesti mengakui keunggulan racikan strategi Ole Gunnar Solskjaer. Leicester tumbang 0-1 di Old Traffoed pada 14 September 2019, Marcus Rashford pencetak golnya. Bisa memperbaiki rekor saat Leicester vs MU kali ini, Rodgers?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *