Ibrahimovic: Belum Ada yang Bisa Gantikan Zlatan

Ibrahimovic: Belum Ada yang Bisa Gantikan Zlatan – Zlatan sekarang di akhir karir sepakbolanya. Singa Swedia mengklaim sampai sekarang tidak ada sosok yang bisa menggantikannya. Kontrak Ibrahimovic dengan AC Milan akan berakhir pada akhir musim ini. Dengan usianya yang sekarang 38 tahun, tidak sedikit orang menilai jika mantan striker Barcelona akan memutuskan untuk pensiun setelah kompetisi berakhir.

Spekulasi diperkuat oleh tidak adanya niat Ibrahimovic untuk memperpanjang kontraknya dengan Milan. Bahkan, kehadirannya di Rossoneri sejak awal paruh kedua musim ini sudah cukup untuk mendongkrak kinerja skuad Stefano Pioli.

Bersama Milan, Ibrahimovic telah mencatat 11 pertandingan di Liga Italia 2019/2020. Dia juga mencatat 5 gol dan 3 assist sejauh ini.

Meskipun dia adalah pemain yang sudah tua, Ibrahimovic masih yakin jika dia yang terbaik. Dalam pandangnnya, tidak ada bintang sepakbola tunggal yang bisa menggantikannya. Ibrahimovic: Belum Ada yang Bisa Gantikan Zlatan.

“Saya berharap akan ada satu ( yang bisa menggantikannya), demi sepakbola dan orang-orang yang menikmatinya. Namun, saya belum melihatnya,”kata Ibrahimovic.

“Ibrahimovic adalah striker paling lengkap dari semuanya dan saya belum melihat Ibracadabra lainnya,”lanjutnya.

“Seseorang setinggi 1.96 meter dengan kekuatan seperti Mike Tyson, yang tahu bagaimana menari seperti Muhammad Ali dan berpuasa seperti Bruce Lee… Tidak, tidak ada apa-apa,”katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *