Sudah Waktunya Setan Merah Bikin Para Rival Resah

Sudah Waktunya Setan Merah Bikin Para Rival Resah – Manchester United melanjutkan tren positif dengan mengalahkan Aston Villa. Tren ini diyakini telah membuat sejumlah tim lawan sudah gelisah dengan ‘Setan Merah’.

Hal ini diungkapkan oleh mantan gelandang Manchester United Paul Scholes, setelah kemenangan 3-0 yang dipetik oleh Paul Pogba dkk atas Aston Villa. Tiga gol disampaikan oleh Bruno Fernandes, Mason Greenwood dan Pogba. Ini memperpanjang rekor tak terkalahkan MU menjadi 17 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi.

Dalam periode ini, tim yang dibuat oleh Ole Gunnar Solskjaer memetik 13 kemenangan dan hanya empat kali ditahan seimbang. Manchester United mencetak 46 gol dan hanya kebobolan enam kali.

Nilai tersebut juga dikreditkan dengan membawa MU ke empat besar. Dengan 58 poin dari 34 pertandingan, Manchester United berada di tempat kelima hanya dua poin dari Chelsea di urutan ketiga dan hanya satu poin Leicester City di urutan keempat. Sudah Waktunya Setan Merah Bikin Para Rival Resah

Mantan Gelandang MU Paul Scholes percaya bahwa kinerja ini telah membuat tim lain khawatir. Musim depan, Manchester United memiliki peluang besar untuk bersaing dengan tim-tim seperti Livepool dan Manchester City.

“Apakah sudah waktunya bagi beberapa tim untuk mulai mengkhawatir tim ini? Saya punya perasaan bahwa mereka mungkin sudah merasakannya,”kata Scholes dalam Instastory-nya.

Liga Inggris sekarang berangkat empat minggu, yang merupakan peluang bagi Manchester United untuk mendorong ke zona Liga Champions. Dalam empat minggu itu, Manchester United akan melawan Southampton, Crystal Palace, West Ham United dan Leicester City.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *