Arteta: Mourinho Masih Manajer Kelas Dunia

Arteta: Mourinho Masih Manajer Kelas Dunia – Derby menjelang London Utara, Mikel Arteta memberikan pujian kepada Jose Mourinho. Mourinho masih layak di sebut manajer kelas dunia. Mourinho mulai menjadi sorotan setelah Tottenham Hotspur diterima 0-0 oleh Bournemouth di Liga Premier League. Taktik manajer Portugis menjadi perhatian.

Terlepas dari kontroversi soal VAR, Tottenham  belum mencetak gol sama  sekali dalam pertandingan melawan Bournemouth. Dari total 12 tembakan yang dilakukan oleh Harry Kane dkk, tidak ada yang tepat sasaran.

Hasil imbang tanpa gol melawan Bournemouth membuat Tottenham masih kesulitan di tengah klasemen Liga Inggris. The Lilywhites berada di peringkat sembilan dengan 49 poin dari 34 pertandingan.

Tottenham selanjutnya akan menjadi lawan Arsenal dalam pertandingan Liga Premier League di Stadion Tottenham Hotspur. Meski Tottenham masih kelelahan, Arteta mengatakan bahwa rekam jejak Mourinho sebagai manajer yang sukses tidak dapat dikesampingkan.

“Sudah jelas ( dia masih manajer kelas dunia ).” kata Arteta ketika bertanya apakah Mourinho masih seperti itu.

“Saya sangat menghormati Jose dan apa yang dia coba lakukan. Dia memastikan dia menang dan dia telah menang di setiap klub yang pernah dia tangani.”

“Aku yakin dia akan berhasil. Dia akan butuh sedikit waktu.”

“Dia memiliki cara bermain yang sangat jelas dan bagaimana dia mengelola permainan. Tidak kebobolan adalah bagian dari apa yang ingin dia lakukan,”lanjut Arteta.

“Mereka menerima banyak kerugian. Dia selalu menemukan cara yang berhasil,”katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *