Greenwood Ikuti Jejak Rooney

Greenwood Ikuti Jejak Rooney – Striker muda Mason Greenwood tampak menyesap kemenangan Manchester United atas Aston Villa 3-0. Greenwood mencetak gol yang mengikuti Wayne Rooney. MU mengunjungi Aston Villa Park pada pertandingan Liga Inggris, Jumat 7/10/2020. Setelah penalti Bruno Fernandes membuka keunggulan Setan Merah, Greenwood menambah skor menjelang akhir babak pertama.

Penyerang berusia 18 tahun itu bertukar operan dengan Anthony Martial lalu menunstaskannya dengan sepakan keras kaki kanan dari area D tanpa bisa dihentikan Pepe Reina berhenti.

Gol Greenwood melawan Villa adalah gol ketiga beruntun di Liga Premier. Sebelumnya Greenwood memecahkan Bournemouth dua kali untuk menginspirasi Manchester United menang 5-2 dan mencetak satu gol melawan Brighton ketika timnya menang 3-0.

Greendwood menjadi remaja kedua yang meraih kedudukan untuk Manchester United setelah Rooney melakukanya pada tahun 2005. Saat itu Rooney memiliki total 17 gol di semua kompetisi, sementara Greenwood telah menciptakan 16 gol ( sembilan di Liga). Greenwood Ikuti Jejak Rooney.

“Saya senang melihat mereka bermain, bocah ini dalam latihan dan dalam pertandingan dan akan terus mendorongnya ke puncak,”kata gelandang MU Paul Pogba.

“Dia masih memiliki banyak pekerjaan untuk dilakukan lagi. Dia masih bisa melakukan lebih dari yang dia lakukan sekarang. Dia memiliki bakat.”

Menghadapi Villa, Greenwood tidak menyelesaikan pertandingan setelah digantikan oleh Daniel James pada menit ke-79. Saat berada di lapangan, Greenwood melakukan tiga upaya ( 2 menuju gawang ), dan melepaskan satu umpan kunci.

“Saya hanya sedikit menyikatnya tetapi dia harus melakukannya,”kata manajer MU Ole Gunnar Solskjaer. “Bermain bagus dalam latihan dan pertandingan, hidup dengan baik, sekarang terserah padanya seberapa jauh dia ingin melangkah.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *