Di Matteo Yakin Werner Jadi Jaminan Gol buat Chelsea

Di Matteo Yakin Werner Jadi Jaminan Gol buat Chelsea – Mantan pemain dan manajer Chelsea Roberto Di Matteo mengaku penggemar berat Timo Werner. Sudah lama mengamati, ia tahu Werner akan jadi jaminan gol.

Werner akan bergabung dengan Chelsea mulai musim depan setelah direkrut dari RB Leipzig senilai 47,5 juta paun. The Blues mengikatnya dengan kontrak lima tahun.

Penyerang 24 tahun itu tampil tajam selama empat musim bersama Leipzig. Dari 159 pertandingan, Werner mencetak 95 gol dan 40 assist.

Di Matteo mengaku sudah mengikuti perkembangan Werner sejak sang pemain masih di Stuttgart. Ia bahkan dua kali mencoba merekrutnya, sehingga tahu betul seberapa besar talenta yang dipunya pemain baru Chelsea itu. Di Matteo Yakin Werner Jadi Jaminan Gol buat Chelsea.

“Ketika saya di Schalke, dia ada di Stuttgart dan baru masuk ke panggung sepakbola. Selama paruh kedua musim, sebelum saya pergi, saya menyusun rencana dengan direktur keolahragaan tim,” kata Di Matteo dikutip Metro.

“Saya saat itu bilang, saya ingin merekrut pemain ini, dia bagus. Dia muda, cepat, dan bagus secara teknik. Saya bilang ‘Bisakah kita merekrut bocah Timo ini?’. Pada akhirnya kami tak melakukannya dan kemudian saya berhenti, lalu begitulah.”

“Selanjutnya saya pergi ke (Aston) Villa. Stuttgart, di musim berikutnya, mereka terdegradasi, lalu saya meminta lagi untuk merekrutnya, tapi kemudian Leipzig mendapatkannya.”

“Saya penggemar beratnya dan dia berkembang dengan sangat-sangat baik juga. Dia adalah pencetak gol ulung, dia mencetak gol-gol, jadi dia bisa menjamin gol dalam jumlah tertentu untuk tim, yang mana sangat bagus. Dan dia sangat lincah juga, dia cepat,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *