Lampard: Penampilan Chelsea di Bawah Standar

Lampard: Penampilan Chelsea di Bawah Standar – Chelsea berhak lolos ke semifinal Piala FA setelah mengalahkan Leicester City 1-0, Frank Lampard puas dengan hasilnya tapi tidak dengan performa Chelsea. Chelsea bertanding ke Stadion King Power untuk melakoni laga babak perempatfinal. Pemain pengganti Ross Barkley menjadi pahlawan The Blues dengan golnya yang diciptakan di babak kedua.

Kendati memenangi pertandingan, Si Biru mesti kerja terutama di babak pertama. Chelsea kerap kehilangan penguasaan bola sehingga Leicester bisa menciptakan beberapa peluang di awal.

Manajer Chelsea Lampard tampak kesal sehingga membuat tiga pergantian pemain sekaligus saat turun minum. Mason Mount, Billy Gilmour, dan Cesar Azpilicueta digantikan oleh Barkley, Mateo Kovacic, dan Reece James. Lampard: Penampilan Chelsea di Bawah Standar.

Secara keseluruhan, Statistik Chelsea tak buruk-buruk amat. Dengan 52% penguasaan bola, Chelsea menciptakan delapan percobaan (empat ke arah gawang), berbanding 10 percobaan (tiga mengarah ke gawang) yang dicetak Leicester.

Usai pertandingan Lampard mengakui kalau timnya memang tampil tidak seperti biasanya.”Hasilnya memuaskan dan bisa lolos ke semifinal itu memuaskan,”kata dia kepada bbc.”Kami bukan diri kami pada hari ini.”

“Kami di bawah dari yang biasa kami tampilkan. tapi saya senang dengan hasilnya sih. Kami memenangi pertandingan dan harus belajar dari beberapa kesalahan di dalam permainan kami.”

“Saya tidak ingin terdengar begitu terpuruk setelah ini. Anda harus memperlihatkan usaha keras untuk mendapatkan sebuah kemenangan ketika Anda tidak bermain bagus,”imbuh Lampard.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *