Suarez: Mental yang Membuat Liverpool Berbeda dengan Tim Lain

Suarez: Mental yang Membuat Liverpool Berbeda dengan Tim Lain – Mantan Penyerang Liverpool, Luis Suarez, mengungkapkan faktor yang membuat The Reds terlihat istimewa dibandingan tim manapun saat ini. Striker asal Urugay itu melihat para pemain Liverpool memiliki mental bertarung yang luar biasa.

Hal tersebut diyakini Suarez sebagai salah satu faktor yang membuat Liverpool begitu sulit untuk dikalahkan dalam beberapa musim belakang. Suarez bahkan telah merasakan langsung bagaimana kehebatan skuad Liverpool saat ini.

Bersama timnya, Barcelona, penyerang 33 tahun itu menjadi korban keganasan Andrew Robertson dan kolega. Hal itu terjadi saat Blaugrana bertamu ke Anfield di leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019 kemarin. Suarez: Mental yang Membuat Liverpool Berbeda dengan Tim Lain.

Datang dengan keunggulan telak 3-0 di leg pertama, raksasa Spanyol sudah hampir dipastikan untuk lolos ke partai puncak kala itu. Namun, kenyataan berbicara lain. Barcelona luluh lantak dibantai 4-0 oleh tim Merseyside.

Masing-masing dua gol dari Divock Origi dan Geoginio Wijnaldum di laga tersebut mengubur mimpi Barcelona. Hebatnya lagi, Liverpool berhasil mengangkat trofi juara setelah berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor telak 2-0.

Tren Positif kemudian berlanjut musim ini. Liverpool berhasil menyabet gelar juara Liga Inggris 2019-2020. Mohamed Salah dan kolega memastikan gelar juara setelah Man City sebagai pesaing terdekat mereka di klasemen musim ini gagal menang saat bertamu ke markas Chelsea, Stamford Brdige pada jumat kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *