Tendangan ke Langit ala Jesse Lingard

Tendangan ke Langit ala Jesse Lingard

Tendangan ke Langit ala Jesse Lingard
Tendangan ke Langit ala Jesse Lingard

Saudaraberita – Jesse Lingard tampil sebagai pemain pengganti saat Manchester United mencukur Club Brugge 5-0 di Liga Europa. Dia sebenarnya tampil baik, tapi…

MU menjamu Club Brugge pada leg kedua 32 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB. Kedua tim masing-masing memiliki tabungan satu gol, usai leg pertama berakhir dengan kedudukan 1-1.

Brugge harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-23 lantaran Simon Deli diusir wasit. MU pun tampil dominan dan mencetak tiga gol di babak pertama lewat Bruno Fernandes, Odion Ighalo dan Scott McTominay.

Di babak kedua, MU tetap tak mengendurkan serangannya. Setan Merah pun menambah dua gol yang seluruhnya dicetak Fred. Skor menjadi 5-0 yang tetap bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu melaju ke babak 16 besar Liga Europa dengan agregat 6-1 atas Brugge.

Jesse Lingard main sebagai pemain pengganti di laga itu. Dia masuk di menit ke-65 menggantikan Bruno Fernandes.

Lingard tidak jelek-jelek amat. Malah dia memberikan satu assist untuk gol Fred di menit 82.

Tapi, para netizen di Twitter yang merupakan fans Setan Merah menyoroti salah satu aksi Jesse Lingard. Aksi yang disebut tendangan ke langit.

Itu terjadi di menit 74. Jesse Lingard mendapat umpan mendatar dari situasi tendangan sudut. Dia punya ruang tembak dan langsung melepas tendangan. Hanya saja, bolanya melambung jauh sekali.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Confident performance and lots of goals, great night at Old Trafford thanks for the support! 🔴💪🏾

Sebuah kiriman dibagikan oleh JLingz👑 (@jesselingard) pada

Namun sepertinya, Lingard tak memikirkan hal itu. Dia hanya enjoy menikmati kemenangan besar Manchester United di kandang, serta kans menjuarai Liga Europa masih terjaga.

Baca juga : 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *