Odion Ighalo: Ini yang Saya Tunggu

Odion Ighalo: Ini yang Saya Tunggu

Odion Ighalo: Ini yang Saya Tunggu
Odion Ighalo: Ini yang Saya Tunggu

Saudaraberita – Odion Ighalo senang betul. Keran golnya sudah terbuka, tepatnya saat Manchester United mencukur Club Brugge 5-0 di lanjutan Liga Europa. Dia makin percaya diri.

Manchester United menncukur Club Brugge pada leg kedua 32 besar Liga Europa di Stadion Old Trafford, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB. Kedua tim masing-masing memiliki tabungan satu gol, usai leg pertama berakhir dengan kedudukan 1-1.

Namun di kandang sendiri, Setan Merah menggila. Lima gol dihempaskan ke gawang Club Brugge. Bruno Fernandes, Odion Ighalo, dan Scott McTominay masing-masing satu gol. Dua gol lagi dari Fred. MU lolos ke babak selanjutnya.

Khusus bagi Odion Ighalo, dirinya senang bukan main. Striker yang dipinjam dari Shanghai Shenhua di detik-detik akhir bursa transfer Januari lalu itu akhirnya mencetak gol.

“Ini momen yang saya tunggu. Saya makin percaya diri untuk menjadi ujung tombak Manchester United,” katanya seperti dilansir situs UEFA.

“Saya sangat senang, senang rasanya bisa mencetak gol,” tambah pemain asal Nigeria itu.

Odion Ighalo tahu bermain untuk klub sebesar Manchester United senantiasa menghadirkan tekanan. Tekanan yang tak sedikit, mengingat Setan Merah punya sejarah gemilang.

“Ada sedikit tekanan, tapi inilah tim yang saya gemari sejak dulu. Saya berjanji untuk memberikan yang terbaik dan membantu tim,” tegasnya.

Baca Juga :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *